Jual Trackpad Macbook Pro 13 inchi Original

Kategori: Sparepart MacBook

Merk: Apple

Rp. 650.000

Hanya Tersisa: 4 lagi Tersedia Tersedia

Beli Via Whatsapp

Menjual Trackpad model A1278 untuk macbook Pro 13" inchi original, murah dan bergaransi

Sparepart ini dinamakan trackpad, namun banyak juga orang menyebut nya touchpad. Sparepart ini biasa na rusak karna tekanan dari batre yang fisik nya sudah membesar akibat over charge, kebanyakan orang mengatakan bahwa batre kembung. trackpad terangkat ke atas, hingga tidak bisa lagi untuk klik melainkan hanya menggunakan fungsi tap to klik yang ada pada pengaturan trackpad di system preference, bahkan banyak di temukan juga hingga trackpad tetak dan terbelah.
Selain trackpad nya yang rusak, dikhawatirkan flexibel trackpad pun tertarik hingga menyebabkan putus, jika sudah terlanjur maka ada kerusakan yang harus anda perbaiki, yaitu trackpad beserta flexibel nya.

Dalam memilih trackpad, yang pertama harus di perhatikan adalah tipe trackpad nya, untuk unit apa, berapa ukuran nya dan perhatikan tahun nya, jangan sampai kamu membeli barang yang salah. Pastikan semua nya sudah cocok untuk macbook anda.

Wijaya-Mac menyediakan Sparepart trackpad dengan model A1278 untuk macbook pro tahun 2008 hingga diatas tahun 2012. Segera pesan sekarang, harga  murah, berkualitas dan original.
Selamat berbelanja.

Produk Terkait