Jual HDD Caddy

Kategori: Sparepart MacBook

Merk: Apple

Rp. 150.000

Hanya Tersisa: 50 lagi Tersedia Tersedia

Beli Via Whatsapp

Menjual HDD caddy untuk laptop / macbook dengan konektor SATA

Selain HDD Caddy, nama lain nya adalah Second HDD. HDD caddy berfungsi sebagai tempat untuk hardisk berukuran 2,5 inchi, hdd caddy di tempatkan pada DVD room macbook / laptop, sehingga kamu harus mengorbankan dvd room kamu untuk memasang hdd caddy ini.

Ingatlah sebelum membeli, ketahui lah tentang produk yang akan kamu beli, dari mulai ukuran dan tipe nya. Ada 2 jenis HDD caddy, yaitu tipe SATA dan IDE.

Untuk tipe IDE biasa nya laptop/macbook dengan processor 32bit dibawah tahun 2008. Dan untuk yang jenis tipe konektor nya SATA, biasa nya produksi barang diatas tahun 2009.

Ketika membeli HDD caddy, kamu juga akan mendapatkan screw driver (obeng + baut), namun obeng yang di dapat hanya 1 saja, dan itupun hanya tipe +, padahal dalam pemasangan HDD caddy kamu juga membutuhkan obeng dengan tipe bintang, namun jangan khawatir, Wijaya-Mac juga menjual obeng bertipe bintang, kamu bisa mencari nya pada kolom pencarian dengan kata kunci cellkit.

Baut bertipe bintang ada pada hardisk, jumlah nya 4, posisi nya di samping-samping, seperti dijadikan kaki, fungsi baut ini adalah sebagai pengganjal agar hardisk tidak goyang. Ingat ya, jangan sampai baut ini hilang, karna jika hilang kamu pasti akan kesulitan mencari baut ini, sulit sekali menemukan penjual baut-baut ini.

Wijaya-Mac menjual HDD caddy dengan harga terjangkau, berkualitas original dan bergaransi. Segera pesan sekarang.