Jual Magsafe-2 45 Watt

Kategori: Sparepart MacBook

Merk: Apple

Rp. 650.000

Hanya Tersisa: 10 lagi Tersedia Tersedia

Beli Via Whatsapp

MAGSAFE-2 45 WATT

Magsafe-2 45 Watt berfungsi sebagai alat pengisi daya  listrik yang pakai untuk MacBook Air 11 inchi dan 13 inchi setelah / di atas tahun 2012. Nama umum dari alat ini adalah charger.

Hal yang menyebabkan alat ini rusak adalah karna tekukan pada bagian kabel nya, yaitu kedua ujung nya. Bagian kabel pada alat ini berbahan karet yang sangat mudah putus.

Alasan lain biasa nya dikarnakan konsleting listrik, sehingga bagian kepala (adafter), dan ujung konektor nya terbakar.

Adapun cara perawatan nya yaitu dengan cara tidak menekuk kedua bagian ujung kabel nya, jika  di lipat / di gulung, maka berikan lah jarak sehingga kedua ujung nya tidak tertekuk.

Cara terbaik menggunakan magsafe yaitu dengan mencolokan terlebih dahulu adafter nya pada koneksi listrik / terminal, setelah itu dekatkan lah ujung / koneksi magsafe nya pada macbook sehingga magnet pada konektor macbook menarik konektor magsafe. Jangan pernah menggoyangkan konektor magsafe jika seandainya lampu indikator tidak menyala, jika demikian terjadi maka cabut lah lalu periksa jalur listrik apakh sudah demikian normal, jika sudah maka ulangi lah cara tersebut diatas.

Ingat, kesalahan dalam menggunakan magsafe akan berpengaruh pada macbook, karna sering terjadi kesalahan koneksi yang tidak terduga seperti konsleting listrik yang pada akhir nya akan merusak macbook yang menyebabkan konektor nya terbakar, bahkan IC Charging (logic Board)  adalah adalah bagian terburuk dari kerusakan yang disebabkan kesalahan tata cara pemakaian yang pada akhir nya macbook kesayangan kamu mati total, dan kamu harus membayar biaya lebih untuk perbaikan macbook kesayangan mu. Jadi, mencegah itu lebih baik sebelum keburukan terjadi.

Wijaya-Mac menjual magsafe-2 45 Watt original dengan harga 600rb, yang memberikan garansi selama 1 bulan. Kamu tidak usah khawatir dengan diberikan nya garansi selama 1 bulan, karna magsafe ini dijual dengan harga murah yang bergaransi 1 bulan bukan karna kualitas yang tidak baik, tapi karna harga yang murah inilah kami memberikan garansi yang amat singkat.

Anda bisa memilih, beli barang mahal dengan garansi panjang, atau membeli barang murah dengan garansi singkat 1 bulan. Namun kualitas nya sama – sama original.

Produk Terkait