Jual Flexibel hardisk Macbook pro 13 inchi tahun 2011 Original

Kategori: Sparepart MacBook

Merk: Apple

Rp. 600.000

Hanya Tersisa: 5 lagi Tersedia Tersedia

Beli Via Whatsapp

Menjual HHD Flexibel hardisk Macbook pro 13 inchi tahun 2011 original, murah dan bergaransi.

Menjual HDD Flexibel hardisk tahun 2012 original, murah dan bergaransi.

Sparepart ini dinamakan Flexibel hardisk, istilah lain nya hdd flex, sata hardisk.
tanda tanda kerusakan nya menjadikan macbook lemot, terkadang kernel panic, hardisk sulit di format atau di partisi, dan kerusakan fatal nya adalah tidak bisa masuk os, hanya menampilkan folder tanda tanya ketika macbook dihidupkan. Artinya mesin tidak bisa menemukan hardisk nya.

penyebab nya dikarnakan oleh beberapa faktor, diantara nya adalah :
1. Human error, terlalu sering di sleep ( macbook ditutupkan layar nya dalam keadaan nyala, dan di bawa-bawa).
2. faktor umur, biasa ny 3-4 tahun jika pemakaian nya sesuai petunjuk.
3. Jelek nya kualitas barang, terkadang bukan karna barang tidak original, tetapi nama nya elektronik, bisa rusak begitu saja tanpa sebab.

Dalam memilih barang, pastikan terlebih dulu kamu tahu persis apa yang kamu beli, dari model, tahun dan untuk unit apa. Jangan sampai salah beli, jadilah customer yang baik, yaitu seorang raja yang berwibawa dan disegani, pembeli yang bijak adalah pembeli yangvtidak so tahu, dan ketika salah beli barang malah minta claim dan menyalahkan si penjual. untuk menghindari kesalahan dalam pembelian, bawalah unit anda ke tempat servis, sebutkan saja keluhan yang terjadi, biarkan pihak penjual yang menentukan tipe seperti apa yang cocok untuk macbook kamu.

Wijaya-Macmenjual Flexibel hardisk untuk macbook pro 13" model A1278 dengan produksi tahun 2009, 2011, dan 2012 ke atas. Sparepart original, murah dan bergaransi. Segera pesan sekarang.

Produk Terkait