Jual LCD iphone 5s Warna Hitam Original

Kategori: Sparepart Iphone

Merk: Apple

Rp. 400.000

Hanya Tersisa: 10 lagi Tersedia Tersedia

Beli Via Whatsapp

Iphone memiliki ketajaman warna yang sangat bagus dengan ukuran pixel yang sangat padat, terlebih lagi dengan teknologi Retina Display yang membuat mata nyaman dalam memainkan Iphone mu walaupun dalam waktu yang sangat lama. Teknologi Retina Display pertama kali di terapkan pada iphone 4s, wajar saja iphone 4s lebih banyak support dalam setiap aplikasi jika di bandingkan dengan iphone 4G.

 

Terjatuh nya iphone adalah kecerobahan paling banyak ditemui dari pada kena air, (apalagi iphone 5 dan 6) hal ini menyebabkan layar iphone llmu pecah, selain pecah iphone pun biasa nya menampilkan gambar yang bergaris-garis, bahkan tidak bisa di sentuh sama sekali. Perlu kamu ketahui bahwa iphone rentan pada bagian atas, terbentur sedikit saja pada bagian atas bisa menyebabkan sinyal iphone mu hilang, bahkan jika benturan keras bisa merusak chipset memory iphone mu.

 

Selain karena terjatuh, ada juga kerusakan yang dikarenakan sparepart charger yang tidak original, entah itu kabel ataupun adafter charger nya, masalah yang akan di dapati adalah tidak berfungsi nya touchscreen secara tiba - tiba. kelebihan beban listrik akan membuat iphone mu panas, sehingga bisa menyebabkan konsleting pada bagian kamera depan, kamera belakang, connector socket lcd dan mesin nya.

 

Ada juga kerusakan lcd di karenakan oleh batre yang kembung, sehingga lcd terangkat / naik ke atas dan menyebabkan socket lcd tertarik kencang. Biasa nya setelah di ganti batre pun warna lcd anda tidak lah sempurna, seperti ada kekuning - kuningan. Dikhawatirkan ketika lcd dalam keadaan terangkat, percikan air atau embung masuk kedalam lcd, menyatu dengan liquid, sehingga hal itu menjadikan tampilan lcd ada bercak - bercak nya. bercak air tersebut tidak mungkin bisa di hilangkan, karena lcd pada iphone adalah Assembly, menyatu dengan touchscreen. Jika kamu mencoba untuk membuka bagian Assembly, pasti yang akan kamu temui masalah selanjut nya adalah kehancuran dari lcd tersebut.

 

Banyak orang membeli case iphone setebal mungkin untuk melindungi / meminimalisir kerusakan ketika jatuh, kecil kemungkinan tidak pecah ketika jatuh, namun case sebenar nya membuat iphone kamu panas.


Wijaya-Mac dapat membantu kamu dalam memperbaiki layar / lcd iphone mu yang rusak, Kami akan mengganti lcd iphone mu dengan yang baru dan original, pengerjaan penggantian LCD iphone 5s bisa langsung kami kerjakan di tempat kamu. Biaya servis ganti LCD adalah :

Biaya Sparepart + biaya pasang sebesar Rp.250.000 untuk iphone 5s dengan garansi 1 bulan.

 

Wijaya-Mac menjual LCD iphone 5s dengan harga terjangkau, original dan bergaransi. Segera Pesan sekarang

 

Tersedia warna hitm dan warna putih