Jual Battery Iphone 6s Plus original

Kategori: Sparepart Iphone

Merk: Apple

Rp. 350.000

Hanya Tersisa: 5 lagi Tersedia Tersedia

Beli Via Whatsapp

Jual Battery iphone 6s Plus Original

Wijaya Mac menjual battery iphone 6s Plus dengan kualitas original, harga murah dan bergaransi. untuk pemesanan via website silahkan pilih menu KATEGORI PRODUK  atau menu COLLECTION, lalu pilih produk yang kamu butuhkan, atau bisa juga dengan melakukan ORDER BY PHONE pada contact yang tertera di website ini.

Beberapa ciri kerusakan battery iphone adalah sebagai berikut :
- battery drop, atau orang-orang sering menyebut nya dengan sebutan baterai nya bocor. Umur battery rata-rata normal nya sekitar 2 tahun. untuk kasus boros seperti ini, selain baterai sebenar nya bisa juga di karenakan oleh ios, semakin baru versi ios iphone mu, maka akan semakin boros penggunaan battery pada iphone mu, untuk lebih pasti nya, silahkan cari aplikasi  informasi tentang battery iphone, lihatlah pada bagian design capacity, jika di bawah 70% itu tanda nya batre iphone harus di ganti.
- Ampere baterai habis, sehingga iphone harus selalu di charger, inti nya adalah battery iphone mu sudah tidak mempunyai ruang penyimpanan daya lagi.
- Battery jika di charger persentase nya tidak bertambah. Banyak di temukan kasus seperti ini, yaitu buruk nya kualitas battery iphone, biasa ny kerusakan di sebabkan oleh charger iphone nya, sehingga arus yang masuk pada battery tidak stabil dan akhir nya baterai jadi error. Selain battery,  kasus seperti ini sering juga di temukan kerusakan pada bagaian mesin, yaitu ic charging.
- Battery iphone yang kembung, hal ini menyebabkan LCD iphone mu terangkat ke atas (untuk iphone 5 dan 6) karena terdorong oleh Battery iphone mu yang kembung. Untuk iphone 4 biasa nya back cover yang terangkat. Terlalu sering nya over charge adalah penyebab utama yang membuat battery kembung.
- iphone mati, 100 banding 1, sering di temukan iphone mati di sebabkan oleh battery yang sudah tidak berfungsi lagi, sehingga menyebabkan tersumbat nya aliran listrik input dan output nya, sehingga menyebabkan iphone mu mati total.

Ayo buruan beli battery iphone 6s plus di Wijaya Mac, harga murah kualitas original dan bergaransi. Untuk pemesanan silahkan order via website, ada pada menu kategori produk dan collection, atau bisa juga order by phone pada contact yang tertera pada website ini.