Jual Battery iphone 6 Plus original

Kategori: Sparepart Iphone

Merk: Apple

Rp. 350.000

Hanya Tersisa: 10 lagi Tersedia Tersedia

Beli Via Whatsapp

Menjual Battery iphone 6 Plus original berkualitas, murah dan bergaransi.

 

Battery iphone 6 Plus memiliki daya penyimpanan lebih besar dari pada iphone 6, yaitu 2910 Mah sehingga menjadikan iphone 6 Plus lebih tahan lama dari iphone 6.

 

Battery iphone 6 plus pada umum nya mempunyai umur 2-3 tahun, namun pada kenyataan nya ada juga yang belum mencapai 2 tahun dan bahkan mungkin terhitung masih bulan battery nya sudah drop. Berikut adalah beberapa penyebab kerusakan battery :

1. Over charge, hal ini sangat sering di lakukan oleh para pengguna, entah itu di sengaja ataupun karena lupa, apapun alasan nya lambat laun akan menyebabkan battery bocor, drop dan bahkan kembung sehingga menyebabkan Lcd iphone anda terangkat ke atas. Tentu saja ini bukan jadi hal yang sepele dan di abaikan, jika lcd sudah terangkat apalagi di bagian atas, itu bisa menyebabkan lcd iphone anda rusak, seperti bergaris, touchscreen error, bahkan tidak menampilkan apa - apa, lalu anda jadi harus mengeluarkan uang yang lebih untuk memperbaiki iphone anda. ini karena socket lcd tertarik karena adanya tekanan battery.

 

2. Powerbank, charge menggunakan powerbank adalah hal yang bisa menyebabkan battery drop. Powerbank memiliki ampere yang besar dan output yang bervariasi dari 5 – 15 Volt, tentu saja hal ini tidak sebanding dengan ukuran kapasitas 

dan input batre iphone anda, iphone distandarkan dengan arus listrik ( input ) 6 Plus Volt. Gunakan lah powerbank hanya jika situasi mendesak, artinya anda tidak direkomendasikan selalu charge menggunakan powerbank.

 

3. Charge pada mobil.

Kecil besar nya arus listrik pada mobil di tentukan oleh tekanan gas, semakin besar gas maka semakin besar pula arus listrik yang masuk, jika anda melakukan charge pada mobil, lambat laun iphone anda akan cepat rusak, bukan hanya battery, namun logicboard nya pun terancam mati.

 

Rawatlah unit anda dengan baik dan benar, Wijya-Mac akan memberikan tips-tips merawat battery iphone 6 plus anda, selain menghindari penyebab yang diatas, ada juga hal lain nya agar battery iphone 6 plus anda lebih awet.

1. Iphone dirancang beroperasi pada suhu 0 derajat celcius sampai suhu 36 Plus dearajat celcius, jadi hindari lah kondisi yang panas yang melebihi 36 Plus derajat celcius.

 

2. ketika sedang melakukan charge, biasa nya iphone akan terasa panas, jika iphone anda menggunakan chasing (case) apapun jenis nya, sebaik nya lepaskan terlebih dahulu, karena hal itu bisa membuat iphone anda lebih panas.

 

3. Gunakanlah mode pesawat (air plane) ketika sedang melakukan charge, hal ini akan membuat pengisian lebih cepat, selain itu nonaktifkan juga wifi iphone anda.

 

4. Sebaik nya jangan gunakan iphone anda ketika dalam keadaan posisi sedang di charge, hal ini akan menghambat pengisian sehingga menjadikan nya lama, selain itu akan menggangu arus input dan output nya dan iphone akan mengalami panas yang bisa menyebabkan konsleting pada logicboard nya.

 

5. Waktu terbaik untuk melakukan pengisian daya adalah pada pukul 22:00 WIB, mengapa demikian ?

listrik di indonesia tidak stabil, arus nya naik turun tak terkendali, sehingga banyak alat - alat elektronik yang umur nya pendek singkat. Stabil nya listrik di indonesia adalah pada pukul 22:00 WIB, jadi lakukan lah pengisian daya pada waktu itu.

Namun yang di khawatirkan adalah tertinggal tidur sehingga menyebaban over charge, jadi yang anda lakukan sama saja tidak berguna.

Adapun alat untuk menstabilkan listrik rumah anda yaitu dengan menggunakan Stabilizer.


Wijaya-Mac bisa membantu kamu dalam service penggantian battery iphone 6 plus, Kami akan mengganti battery iphone 6 plus kamu dengan battery baru original. Teknisi dari Wijaya-Mac akan datang ke tempat kamu dan langsung mengerjakan nya disana dan Kamu tidak perlu khawati pada iphone yang sedang di service, semua nya akan aman, percayakan semua nya pada Kami.

 

Demikian tips yang kami berikan, semoga bermanfaat.

Wijaya-Mac menjual battery iphone 6 Plus  dengan harga murah, bergaransi dan original. Segera pesan sekarang