Jual Battery Iphone 5 original

Kategori: Sparepart Iphone

Merk: Apple

Rp. 200.000

Hanya Tersisa: 20 lagi Tersedia Tersedia

Beli Via Whatsapp

Jual battery iphone 5 original, murah dan bergaransi.


battery iphone 5 ini memiliki kapasitas ampere kurang lebih 1400 MAH, standby hingga 7-8 jam dan berumur 2 tahun jika pemakaian nya baik.
over charge bisa menyebab kan battery kembung, dan menjadikan lcd iphone anda terangkat ke atas, dalam banyak bahkan menyebabkan lcd mati, tidak menampilkan apa-apa, ini di karnakan socket lcd tertarik karena doringan battery.
Hal lain yang menyebabkan baterai mudah rusak adalah karna di charge menggunakan powerbank.
arus listrik pada powerbank tidak selalu cocok untuk handphone, bahkan ampere nya mun tidak stabil, output nya bermacam macam, dari mulai 5 volt hingga 15 volt, bahkan mungkin ada yang lebih.
selain powerbank, di charge di mobil juga adalah penyebab lain nya yang bisa merusak battery, listrik pada mobil di tentukan oleh gas, semakin besar gas maka akan semakin besar juga listrik yang masuk pada iphone anda. ini jelas tidak baik untuk iphone anda.

Wijaya-Mac bisa membantu kamu dalam service penggantian battery iphone 5, Kami akan mengganti battery iphone kamu dengan battery baru original. Teknisi dari Wijaya-Mac akan datang ke tempat kamu dan langsung mengerjakan nya disana dan Kamu tidak perlu khawati pada iphone yang sedang di service, semua nya akan aman, percayakan semua nya pada Kami.

Wijaya-Mac menjual battery iphone 5 dengan harga yang terjangkau, berkualitas dan bergaransi. Segera pesan sekarang