Jual LCD iphone 4s original

Jual LCD iphone 4s original

Jual LCD Screen Iphone 4s Original

Wijaya Mac Menjual Screen LCD iphone 4s original, tersedia 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Putih, pilih lah sesuai warna asli iphone mu. untuk pemesanan via website silahkan pilih menu KATEGORI PRODUK  atau menu COLLECTION, lalu pilih produk yang kamu butuhkan, atau bisa juga dengan melakukan ORDER BY PHONE pada contact yang tertera di website ini.

Beberapa alasan harus di ganti nya screen lcd iphone mu adalah karena hal-hal berikut :
- Pecah karena terbentur atau jatuh, ini adalah sebuah kecerobohan yang sering terjadi oleh pengguna iphone, walaupun tidak pecah biasa nya lcd iphone mu akan mengalami error, seperti layar sentuh yang tidak responsif, screen nya bergaris, bahkan  bisa menyebabkan iphone mu mati
- Touchscreen tidak berfungsi atau error, disebabkan juga oleh benturan, selain benturan biasa nya karena tekanan, entah itu di tekan dengan sengaja ataupun secara tidak sengaja seperti terlalu bisa berada di dalam kantong celana mu.
- Screen atau layar bergaris, seperti kasus di atas, hal ini juga di sebabkan karena benturan, tekanan dan bisa juga karena baterai iphone mu yang sudah kembung, sehingga mendorong LCD terangkat ke atas, sehingga menyebabkan LCD iphone mu rusak.
- Iphone pada dasar nya hidup namun layar tidak tampil, dalam hal ini iphone seperti mati padahal sebenarnya hidup, seperti jika di charger atau di telpon masih bisa, namun layar nya mati tidak tampil, ini di sebabkan sudah buruk nya kualitas LCD iphone mu, iphone terlalu kerja berat sehingga menyebabkan melemah nya LCD iphone mu.

Hal-hal lain yang perlu di perhatikan dalam pemasangan LCD iphone adalah chasing ( back cover ), jika setiap sudut nya penyok, maka lebih baik kamu ganti juga chasing (back cover nya) karena itu akan menyebabkan tekanan pada Screen LCD yang baru.

Jika kamu mengalami kesulitan atau tidak percaya diri untuk melakukan servis penggantian LCD iphone mu, Selain menjual Wijaya - Mac bisa membantu kamu untuk servis penggantian LCD iphone mu yang rusak.

Ayo buruan segera beli LCD iphone di Wijaya - Mac, harga murah kualitas original dan bergaransi
Silahkan order by phone atau order via web dengan cara pilih menu Kategori Produk, lalu cari produk yang kamu butuhkan.

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar